Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa Yot Beasiswa Batch 1 Tahun 2023 Terbuka Untuk SMA Hingga Mahasiswa

 Pendaftaran Beasiswa Yot Beasiswa Batch 1 Tahun 2023 Terbuka Untuk SMA Hingga Mahasiswa
(Sumber foto : @youngontop)

karirq.com-  Pendaftaran Beasiswa Yot Beasiswa Batch 1 Tahun 2023 Terbuka Untuk SMA Hingga Mahasiswa. Beasiswa tersebut merupakan kesempatan terbaik untuk membantu dana pendidikan Anda. 

Seperti yang terlampir dari instagram resmi @youngontop bahwa beasiswa tersebut untuk siswa SMA sampai mahasiswa tahap 1 merupakan pendaftaran beasiswa melalui web resmi 

youngontop.com/yoters

Pendafataran Beasiswa Yot Beasiswa Batch 1 Tahun 2023 Terbuka Untuk SMA Hingga Mahasiswa mulai tanggal 1 Maret - 31 Mei 2023. Anda tinggal mengisi form yang tersedia di youngontop.com/yoters pihak @youngontop akan review semua data pendaftarnya.

Young Top Menginspirasi lebih banyak pemuda untuk mencapai kesuksesan mereka di usia muda mereka, dan menciptakan komunikaso pemuda yang kuat dan positif secara nasional dengan memberikan inspirasi dan program pengembangan berkelanjutan.

PT. YOT Inspirasi Nusanatara merupakan anak perusahaan dari PT YOT Nusantara (Holding) yang dipimpin oleh Andy F. Noya sebagai Presiden Komisasris dan Billy Boen Sebagai Presiden Direktur. YOT telah berkembang menjadi sebuah perusahaan dan community organization anak muda di 25 kota di tanah air dengan jumlah member lebih dari 700.000 orang.

Daftarkan segera diri anda pada beasiswa Yot Beasiswa Batch 1 tahun 2023

Semoga sukses

Sumber:@youngontop


Posting Komentar untuk " Pendaftaran Beasiswa Yot Beasiswa Batch 1 Tahun 2023 Terbuka Untuk SMA Hingga Mahasiswa"