Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2022, Simak Persyaratannya

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2022, Cek Persyaratannya

PT Freeport Indonesia saat ini menerima lowongan kerja dengan  Posisi atau Jurusan yang dibutuhkan di PT  Freeport Indonesia 2022 yakni Sr. Manager, Underground Geotechnical.  Loker PT Freeport Indonesia 2022 Application deadline 26 May 2022

Sekilas Tentang PT Freeport Indonesia

Eksplorasi, menambang, dan memproses bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perakSalah satu perusahaan tambang terkemuka di dunia, PT Freeport Indonesia melakukan eksplorasi, menambang, dan memproses bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia.

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2022, Simak Persyaratannya

Kualifikasi

  • Pendidikan dan Pengalaman Minimal Kualifikasi Tersier (minimal S1 atau Sarjana) di Geosciences.
  • Pengalaman minimal 20 tahun di bidang geologi dan teknik geoteknik untuk tambang bawah tanah dengan paparan hidrologi.

Tentang pekerjaan Sr. Manager, Underground Geotechnical

Tujuan dari posisi ini adalah:

Mengelola, mengarahkan, memantau, mengontrol, dan mengevaluasi semua aktivitas grup Underground Geo Services (yaitu UG Geology, UG Geotechnical and Hydrology,) dan grup QAQC Quality Assurance dan Quality Control untuk memastikan target dan tujuan tercapai secara aman, efektif dan efisien sesuai dengan pedoman perusahaan dan persyaratan hukum.

Tugas dan tanggung jawab utama dari posisi ini adalah:

  1. Kembangkan tujuan dan standar pengukuran jangka panjang dan pendek Departemen (termasuk Misi Departemen, Tujuan Program dan Proyek, Pengembangan Manusia, Keselamatan dan Lingkungan) di semua area untuk memastikan kepatuhan dengan tujuan perusahaan sehingga arah program yang jelas dipahami oleh semua yang terlibat.
  2. Rencanakan, kembangkan, dan kendalikan anggaran tahunan dan siapkan AFE terkait untuk memastikan operasi seksi yang hemat biaya, serta untuk memandu persiapan penganggaran di masa mendatang.
  3. Komunikasikan tujuan dan kemajuan kepada pihak terkait (misalnya manajemen menengah dan atas) untuk memastikan bahwa proyek yang digariskan dan kemajuan dipahami dengan baik oleh pihak luar.
  4. Mengawasi dan mengendalikan kegiatan kelompok Geoteknik, Geologi, dan QAQC untuk memastikan penerapan desain dan rekomendasi geoteknik di Tambang Bawah Tanah dengan kerjasama dari operasi dan rekayasa pertambangan.
  5. Pastikan bahwa informasi geologi tersedia dan digunakan untuk mendukung semua desain geoteknik.
  6. Mengawasi kelompok Hidrologi untuk memastikan bahwa rencana dewatering yang efektif dikembangkan dan diterapkan untuk setiap tambang bawah tanah dan kebutuhan pasokan air Penggilingan terpenuhi.
  7. Kelola manajemen risiko geoteknik di tambang UG dengan mengembangkan peta bahaya geoteknik dan rencana tindakan yang relevan untuk memastikan operasi yang aman.
  8. Mengelola konsultan luar untuk memastikan bahwa layanan yang dibutuhkan disediakan dengan cara yang efisien dan efektif.
  9. Memastikan bahwa proyek geoteknik jangka panjang dikoordinasikan dengan grup geoteknik perusahaan, rekayasa, perencanaan dan konsultan.
  10. Memastikan pengembangan profesional berkelanjutan dari insinyur nasional melalui pelatihan dan pengenalan pengetahuan geoteknik canggih.
  11. Mengawasi program keselamatan untuk memastikan program keselamatan diikuti dan dipatuhi.

Tantangan utama dalam posisi ini meliputi:

  1. Mencapai tujuan perusahaan dan Departemen jangka panjang, integrasi persyaratan klien langsung dan program jangka pendek dalam tujuan ini untuk menghasilkan rencana keseluruhan.
  2. Kemampuan untuk mengembangkan grup UG Geotech, Geology, dan QAQC yang kuat untuk mendukung tambang bawah tanah FI saat ini dan di masa depan.
  3. Kemampuan untuk memberikan dukungan geoteknik untuk transisi antara tambang terbuka dan tambang block cave.
  4. Kemampuan untuk memastikan interaksi yang tepat antara berbagai disiplin ilmu- Geologi, Geotek dan Teknik Pertambangan.

Kompetensi Inti (Pengetahuan, Keterampilan, dan Karakter)

  • Pengetahuan tentang teori dan praktik organisasi
  • Kemampuan interpersonal
  • berpikir analitis
  • Keterampilan manajerial
  • Kemampuan berkomunikasi
  • Keterampilan membuat keputusan
  • keterampilan pengawasan
  • Orientasi strategis
  • Pengetahuan tentang teknik geoteknik
  • Pengetahuan tentang geologi dan hidrogeologi
  • Pengetahuan tentang stabilitas penggalian bawah tanah dan desain dukungan
  • Kompetensi wajib PTFI lainnya

Area utama di mana Anda memiliki tanggung jawab pengambilan keputusan adalah:

  1. Menyetujui rancangan dan rencana program Departemen.
  2. Menyetujui perolehan dan alokasi sumber daya (orang dan peralatan) untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.
  3. Menyetujui rencana dan perubahan pelaksanaan rencana sebagaimana dan bila diperlukan untuk mencapai tujuan program dan proyek dalam anggaran yang disetujui.
  4. Kebijaksanaan disiplin atas bawahan.
  5. Memberi wewenang dan mendelegasikan wewenang penandatanganan untuk permintaan gudang untuk peralatan
Pendaftaran lowongan kerja  PT Freeport Indonesia 2022 pada web  PT Freeport Indonesia 2022 https://www.careers-page.com/freeportindonesia
 
Semoga Sukses @https://ptfi.co.id/

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2022, Simak Persyaratannya"